Instagram
Instagram
Minggu, 22 Mei 2016

MAKALAH BANK SENTRAL BANK UMUM DAN BANK SYARIYAH

Alhamdulillahirabbilalamin, segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan nikmat serta hidayah-Nya terutama nikmat kesempatan dan kesehatan sehingga kelompok enam dapat menyelesaikan makalah mata kuliah EKONOMI MAKRO yang berjudul “LEMBAGA KEUANGAN BANK SENTRAL, BANK UMUM DAN BANK SYARI’YAH” ini. Kemudian shalawat beserta salam kita sampaikan kepada Nabi besar kita Muhammad SAW yang telah memberikan pedoman hidup yakni Al-Qur’an dan sunnah untuk keselamatan umat di dunia.


Selanjutnya penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Dr. Muhammad Nasrum,SE.MM selaku dosen mata kuliah EKONOMI MAKRO di SEKOLAH TINGGI ILMU MANAJEMEN YAPIM MAROS. dan kepada segenap pihak yang telah memberikan bimbingan serta arahan selama penulisan makalah ini.


Akhirnya penulis menyadari bahwa banyak terdapat kekurangan-kekurangan dalam penulisan makalah ini, maka dari itu penulis mengharapkan kritik dan saran yang konstruktif dari para pembaca demi kesempurnaan makalah ini. Terima kasih, dan semoga makalah ini bisa memberikan manfaat positif bagi kita semua.

Amin.!



Maros, 21 Mei 2016



Ismail Nurdin

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: MAKALAH BANK SENTRAL BANK UMUM DAN BANK SYARIYAH Rating: 5 Reviewed By: Admin