Instagram
Instagram
Sabtu, 02 April 2016

Pelatihan Pembuatan Miniatur Perahu Pinisi akan segera di Gelar di Kabupaten Maros

Ormas Oi Kabupaten Maros akan menggelar pelatihan pembuatan miniatur Perahu Pinisi. Rencananya kegiatan ini akan dilaksanakan rutin tiap pekannya, insyaAllah perdananya kegiatan ini kita akan mulai Ahad 3 April 2016, lokasinya di Sekretariat Badan Pengurus Kabupaten Oi Maros, di Jalan Azalea No. 130, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros.

Ormas Oi Kabupaten Maros bersinergi dengan seniman Maros Kaimuddin, beliau berharap kegiatan ini bermanfaat khususnya kepada anggota Oi yang berminat mengembangkan potensinya dibidang kesenian, Anggota Ormas Oi pun sangat merespon niat baik itu, terlebih beliau adalah Dewan Pembina kami di Oi Maros.

Kegiatan ini merupakan program kerja BPK Oi Maros di bidang Seni Dan Olah Raga yang di koordinatori saudara Arfat dan Arwin, sangatlah membantu untuk peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia khususnya di Oi Maros, kamipun membuka peluang kepada masyarakat Kabupaten Maros yang ingin ikut bergabung bersama dalam mensukseskan kegiatan ini.

Teman - teman yang ingin ikut dalam pelatihan ini silahkan berkunjung langsung ke sekretariat Oi Maros, atau menghubungi Nomor Telepon 085242353833, insyaAllah Ormas Oi Sangat Membuka diri.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pelatihan Pembuatan Miniatur Perahu Pinisi akan segera di Gelar di Kabupaten Maros Rating: 5 Reviewed By: Admin