Instagram
Instagram
Kamis, 03 September 2015

Bimbingan Belajar RANKING Tempat Siswa Meraih Prestasi Gemilang


Di Maros, tempat les dengan logo bertoga dan bintang di ujung tangan ini sering digadang-gadang sebagai “tempat siswa meraih prestasi”. Anggapan tersebut memang benar adanya sebab RANKING Berdiri tahun 2006. Pada awal berdiri, murid yang belajar kebanyakan siswa SD yang berada disamping bimbel Ranking, seiring berjalannya waktu siswa yang belajar di bimbel Ranking bervariasi dari SD, SMP, dan SMA. Dikarenakan banyaknya permintaan dari siswa dan orang tua siswa untuk program calistung dan bahasa Inggris, maka sekarang Ranking juga melengkapi program belajar dengan kursus calistung dan kursus bahasa Inggris. Sampai saat ini Ranking terus berkembang dan telah memiliki beberapa cabang.

Dengan usia lebih dari 10 tahun, RANKING menawarkan banyak sekali varian layanan yang mungkin terbilang “ramah dompet” dari SD hingga SMA.

Untuk kualitas pengajar, tak diragukan lagi RANKING memiliki banyak guru yang berpengalaman. Karena mayoritas pengajar di GO adalah para mahasiswa - mahasiswi terbaik dan berprestasi di bidangnya.

Di samping itu RANKING juga banyak menelurkan para peraih Nilai UN tertinggi baik level provinsi dan Nasional.

Untuk warga Maros yang ingin mendaftar di bimbel ini bisa datang langsung ke kantor RANKING di jalan Poros Makassar - Maros KM.26 Kec. Turikale, Kabupaten Maros, atau bisa daftar ke cabang yang terdekat di daerahmu.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bimbingan Belajar RANKING Tempat Siswa Meraih Prestasi Gemilang Rating: 5 Reviewed By: Admin